Sabtu, 16 April 2016

Terkait Penipuan Akun Bank, Markas Yakuza Digrebek Polisi



GULA77  - Sekitar 20 polisi menggerebeg markas mafia Jepang (yakuza) kelompok Takumi gumi yang berafiliasi dengan Kobe Yamaguchigumi (KY), Jumat (15/4/2016) siang. "Polisi perfektur Wakayama menggerebeg dan menangkap salah seorang pimpinannya karena terkait pemalsuan dan penipuan," papar sumber.

Seorang pimpinan Takumigumi, Hiroki Horiuchi (27), membayar kepada seorang pria berusia 35 tahun, sebesar 10.000 yen. Pembayaran tersebut bertujuan untuk membuatkan buku tabungan bank yang ternyata diduga kuat dipakai sebagai tempat penampungan uang penipuan yang dilakukan kelompok tersebut. Pria yang dipakai namanya untuk buka tabungan itu, kemudian melapor kepada polisi sehingga terbongkarlah kasus penipuan tersebut.

Pemeriksaan polisi atas aliran uang yang masuk ke tabungan tersebut pun ketahuan sebagai hasil penipuan kepada orang lain engan target kalangan lanjut usia. "Penyelidikan polisi masih terus dilakukan setelah penggerebekan ini menyita semua dokumen penting, guna melihat aliran dana yang ada secara keseluruhan di orgaisasi tersebut," ungkapnya.(yakuza.in)

Nikita Tanpa Bra
PNS Tewas Dikamar Hotel
Karena Merekam Temannya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar