Selasa, 19 April 2016

Enam Mayat Pengungsi Ditemukan di Perairan Italia


GULA77 - Anggota kelompok kemanusiaan SOS Mediterranee mendapati sebuah hal yang mengerikan saat mereka mencegat sebuah kapal yang berisi ratusan orang imigran. Dalam kapal tersebut, penjaga pantai Italia mendapati ada sejumlah mayat imigran. Berdasarkan keterangan penjaga pantai Italia menemukan enam jenazah dalam kapal yang sudah terendam separuhnya tersebut.

"Sebuah kapal penyelamat pribadi bernama Aquarius yang dimiliki oleh kelompok kemanusiaan SOS Mediterranee menemukan mayat dalam sebuah kapal karet yang nyaris tenggelam kemarin," kata penjaga pantai. "Enam mayat tersebut saat ini sudah dievakuasi ke pulau Lampedusa. Sementara itu, di kesempatan yang sama sekitar 108 orang imigran berhasil diselamatkan oleh kelompok tersebut," sambungnya.

Penjaga pantai Italia menambahkan, sejauh ini mereka belum bisa mengidentifikasi kewarganegaraan para imigran tersebut. Namun, diprediksi para imigran tersebut berasal dari negara-negara konflik di kawasan Timur Tengah. Secara terpisah, penjaga pantai Italia berhasil menyelamatkan 33 imigran dari sebuah pulau kecil di lepas pantai timur Sisilia, kemarin.(Reuters)

Selebritis, Yoga dan Diet
Marquez Tak Menyukai Winglet
Penyeludupan Penyu Hijau



Tidak ada komentar:

Posting Komentar