Sabtu, 16 Juli 2016

181 Orang Tewas, 2.800 Orang Ditangkap Dalam Percobaan Kudeta di Turki


JagadPoker - Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan mengklaim percobaan kudeta yang dilakukan oleh kelompok militer di Turki telah berakhir. Informasi terbaru menyebutkan korban tewas akibat upaya kudeta di Turki  mencapai 181 orang. Sementara lebih dari 2.800 orang ditangkap setelah pemberontakan terhadap pemerintahan Erdogan digagalkan.

“Rekaman menakjubkan menunjukkan tank berguling dengan orang-orang di dalam, helikopter menembaki orang ketakutan dan tentara menyerbu sebuah stasiun televisi,” Sementara lebih dari 1.100 orang terluka akibat pemberontakan percobaan kudeta tersebut. Presiden Erdogan kini mengklaim kudeta telah gagal, meskipun tembakan terdengar dan ketegangan masih tinggi. Saat terjadi percobaan kudeta, tank dan jet tempur terlihat di jalan-jalan Ibu Kota Ankara dan Istanbul. Militer mencoba untuk mengambil alih negara.

Jembatan utama dan instalasi di dua kota besar diblokir oleh tentara. Penembakan dan ledakan juga dilaporkan terjadi di resor Marmaris, yang populer dengan warga Inggris. Keberadaan Presiden Recep Tayyip Erdogan pada awalnya tidak diketahui saat upaya kudeta berlangsung. Namun Presiden diberitakan sedang berilbur di Mamaris. Setibanya di Ankara, ia memberikan penyataan bahwa kudeta telah gagal dilakukan.(Mirror)

Selebriti Rogoh Kocek Rp1,3 juta Untuk Pokemon Go
Tiga Medali di Ajang Children of Asia 2016
Kapal Marina Srikandi Karam di Karangasem Bali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar