Senin, 27 Juni 2016

Roller Coaster "Tsunami" di Skotlandia Terlempar Dari Rel, 10 Orang Terluka


GULA77 - Insiden horor terjadi pada roller coaster yang dinamai “Tsunami” di sebuah taman di Motherwell, Skotlandia. Wahana permainan kereta pacu itu terlempar dari relnya dan menimpa berbagai peralatan di bawah hingga menyebabkan 10 orang terluka. Roller coaster melesat dengan kecepatan 40 mph (64 km/jam) saat insiden terjadi. Dari 10 korban luka itu, tiga anak dilaporkan mengalami luka parah. Ada sekitar sembilan orang menaiki roller coaster di M & D's Theme Park di Motherwell pada Minggu sore sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Salah satu saksi, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan: "Itu adalah pemandangan yang luar biasa, melihat kereta penuh terbalik.”. ”Itu sulit bagi siapapun untuk melihat di bawah reruntuhan,” lanjut saksi mata. ”Tempat itu menakutkan karena semua orang benar-benar kaget. Sekelompok ayah mencoba untuk mencapai ujung kereta roller coaster demi mendapatkan akses terhadap anak-anak yang terjebak di dalam.”.  Paul McFadden, seorang warga yang menolong anak 11 tahun yang hancur tangannya akibat kecelakaan itu memberikan kesaksiannya.

”Dia berbaring telentang di kereta, saya pikir tangan kanannya benar-benar parah atau nyaris hilang,” katanya. ”Saya ingin mengetahui apakah dia baik-baik saja. Dia kesakitan. Saya juga mencoba untuk membantu seorang gadis cilik yang terjungkal,” lanjut McFadden. ”Saya hanya ingin tahu apakah mereka baik-baik saja. Itu sangat menakutkan.”. Saksi lain, Katie Burns, 21, menulis kesaksian di Facebook. ”Anak-anak dan orang dewasa masih terbalik, itu seperti sesuatu yang keluar film horor, anak-anak menangis,” tulis dia.

Kepala Inspektur setempat, David Bruce mengkonfirmasi insiden itu. ”Lima gondola yang terhubung kereta ‘Tsunami’ telah terlepas dari rel, menghantam suprastruktur dan kemudian menghantam tanah,” katanya. ”Sebagai dampak dari kecelakaan ini, sepuluh orang terluka,” ujarnya. Sebuah investigasi sedang diluncurkan untuk mengetahui penyebab kecelakaan menakutkan ini.(Daily Record)

Michael Jackson Terlibat Porno
Akibat Nafsu Rossi Gagal
Waspada Longsor di Jalur Mudik






Tidak ada komentar:

Posting Komentar