Rabu, 29 Juni 2016

Jumlah Korban Bom Bunuh Diri di Turki Menjadi 41 Orang


GULA77 - Jumlah korban tewas akibat serangan bom bunuh diri di Bandara Ataturk, Istanbul, Turki, telah meningkat menjadi 41 orang. Di antara korban tewas tersebut, terdapat 13 warga negara asing dan sisanya warga Turki. Lima di antara korban tercatat berkewarganegaraan Arab Saudi, dua dari Irak, dan masing-masing satu dari Tunisia, Uzbekistan, Cina, Iran, Ukraina serta Yordania. Selain itu, 239 orang lain dilaporkan menderita luka-luka, dengan 109 telah diizinkan keluar dari rumah sakit.

Bom di bandara itu dilaporkan terjadi beruntun di tiga titik, yaitu di terminal internasional keberangkatan, terminal internasional kedatangan, dan di parkir bandara. Sebelumnya juga sempat terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku, yang menerobos lewat pintu kedatangan yang mendekati pemeriksaan sinar-X, lalu meledakkan diri. Belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas teror mematikan tersebut.

Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengatakan hasil temuan mengenai pelaku bom bunuh diri itu mengarah ke kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Ledakan bom bertepatan dengan peringatan dua tahun ISIS mengumumkan kekhilafahannya di Irak dan Suriah. Pengguna media sosial mencuit bahwa 29 Juni menandai dua tahun usia ISIS. Turki terus dihantui teror dalam beberapa bulan terakhir. Sepanjang 2016, tercatat enam kali ledakan bom dengan total korban tewas lebih dari seratus orang.(The Guardian)

Simon Cowell Miliki Hati Yang Baik
Sally Pearson Absen di Olimpiade Brazil
Simpan Vaksin Bekas Bersama Makanan



1 komentar:


  1. Tunjukkan kemahiran bemain poker anda, bersama dengan jutaan member lainnya di WWW.SALAMPOKER.COM 1 ID bisa bermain 4 Game ( Texas Poker, Domino, Ceme dan Capsa susun)


    Dengan Deposit/Withdraw Minimal Rp 10.000
    Proses Deposit / Withdraw mudah dan cepat hanya 1/2 menit.
    Support 4 Bank Lokal Indonesia : BCA, BNI, BRI, Mandiri,
    Dapatkan Bonus dari kami yaitu :
    -Bonus TurnOver 0,5% Perminggu
    -Bonus Referal 15% Seumur Hidup
    -Bonus JackPot Ratusan Juta Setiap Harinya

    Untuk Pendaftaran, Proses Transaksi, dan Info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di Layanan 24 Jam kami yaitu :
    - LiveChat yang ada di Web kami
    - Yahoo Messenger : CS_SALAMPOKER
    - BlackBerry Messenger : 5C270719
    - WeChat : SALAMPOKER
    - Line : SALAMPOKER

    BalasHapus