Minggu, 04 September 2016

Mahasiswa ini Hilang di Tiongkok, Ternyata Diculik Pemerintah Korut

GULA77 - Seorang mahasiswa yang dilaporkan menghilang saat sedang hiking di Tiongkok ternyata telah diculik oleh pemerintah Korea Utara. David Sneddon, mahasiswa Brigham Young, hilang tahun 2004 di Provinsi Yunnan. Polisi menduga mahasiswa yang saat itu berusia 24 tahun telah meninggal namun jasadnya tidak pernah ditemukan.
Menurut Choi Sung-yong, ketua South Korea’s Abductees’ Family Union, Sneddon masih hidup dan tinggal di Pyongyang. Di ibukota Korea Utara, Sneddon dikabarkan telah menikah dan mempunyai dua anak. Choi Sung-yong yang mendapat informasi tentang Sneddon dari salah satu sumber mengatakan, mahasiswa yang mahir berbahasa Korea dijadikan guru bahasa Inggris untuk pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat mengumumkan telah memulai penyelidikan untuk mencari Sneddon di Korea Utara. Korea Utara sudah berulang kali menculik warga negara asing. Pada akhir tahun lalu, koran Jepang, Tokyo Shimbun, melaporkan telah mendapatkan buku panduan cara penculikan untuk para mata-mata yang diterbitkan oleh Korea Utara.(poskota)

Sylvester Stallone 'Rambo' Dikabarkan Meninggal
Juarai MotoGP Inggris, Vinales Cetak Sejarah
Pizza Hut Membantah Pakai Bahan Kedaluwarsa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar