Jumat, 06 Mei 2016

Gelombang Panas di Jepang, 1 Tewas Dan 6 Kritis


GULA77 -  Satu orang dilaporkan tewas, dan ratusan orang lainnya dirawat akibat gelombang hawa panas yang melanda Jepang. Negeri Sakura itu kembali dilanda serangan hawa panas sejak pertengahan bulan lalu. "Lebih dari 180 orang telah dirawat di rumah sakit akibat serangan panas di Jepang.

Satu orang telah meninggal dalam kurun waktu satu minggu terakhir," ucap badan penanggulangan bencana dan kebarkaran Jepang (FDMA) dalam sebuah pernyataan. FDMA, dalam pernyataanya juga menuturkan, dari sekitar 180 orang yang saat ini dirawat di rumah sakit, 6 diantaranya dalam kondisi yang sangat serius, dan membutuhkan perawatan ekstra. "Enam dari mereka yang dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius dan akan membutuhkan perawatan selama tiga minggu.

Lebih dari setengah dari mereka yang terkena dampak serangan panas lebih berusia lebih dari 65 tahun," sambungnya. Musim panas lalu, puluhan orang meninggal karena serangan jawas panas dan puluhan ribu dirawat di rumah sakit di Jepang. Saat itu suhu di beberapa prefektur di Jepang lebih dari 39 derajat celcius.(Sputnik)

Justin Bieber Bikin Marah
Izin Dicabut WADA
Bayi Dibawah Pohon




Tidak ada komentar:

Posting Komentar